Services Komputer (DiTekno) - Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara


Services Komputer (DiTekno) Bolaang Mongondow
Alamat lokasi : RM62+WX4, Kotabunan, East Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi, Indonesia
Nomor telepon : 0822-9150-9590
Kode pos : - belum tersedia

Services Komputer (DiTekno) merupakan salah satu tempat service laptop di Kabupaten Bolaang Mongondow. Service laptop ini melayani perbaikan berbagai jenis komputer seperti laptop, notebook, personal computer (PC) / komputer rumah dan merk komputer seperti komputer dan laptop lenovo, asus, acer, toshiba, dell dan lainnya.

Services Komputer (DiTekno) melayani service laptop dengan kerusakan mati total, install ulang, ganti layar, ganti keyboard, ganti baterai, reparasi komputer dan lainnya. Jasa service laptop ini dilengkapi dengan tenaga profesional dan menawarkan harga service laptop yang terjangkau.

Segera kunjungi tempat service laptop terdekat ini untuk perbaikan laptop Anda. Anda juga bisa menghubungi kontak nomor telepon jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Closed

Kategori: Service Center, Bolaang Mongondow
  • Dimana alamat Services Komputer (DiTekno) Bolaang Mongondow?

    Services Komputer (DiTekno) Bolaang Mongondow beralamat di RM62+WX4, Kotabunan, East Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Services Komputer (DiTekno) Bolaang Mongondow?

    Services Komputer (DiTekno) Bolaang Mongondow dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0822-9150-9590

  • Apa alamat URL website Services Komputer (DiTekno) Bolaang Mongondow?

    Website Services Komputer (DiTekno) Bolaang Mongondow dapat di akses online melalui https://web.facebook.com/didi.bachdar.984



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan