Servis Hp & Laptop Batuasang - Bulukumba, Sulawesi Selatan


Servis Hp & Laptop Batuasang Bulukumba
Alamat lokasi : depan lapangan sepak bola batuasang, Jl. Poros Bonto Bahari-Kajang, Singa, Kec. Hero Lange-Lange, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan 92573, Indonesia
Nomor telepon : 0822-1574-9010
Kode pos : 92573

Servis Hp & Laptop Batuasang merupakan salah satu tempat service laptop di Kabupaten Bulukumba. Service laptop ini melayani perbaikan berbagai jenis komputer seperti laptop, notebook, personal computer (PC) / komputer rumah dan merk komputer seperti komputer dan laptop lenovo, asus, acer, toshiba, dell dan lainnya.

Servis Hp & Laptop Batuasang melayani service laptop dengan kerusakan mati total, install ulang, ganti layar, ganti keyboard, ganti baterai, reparasi komputer dan lainnya. Jasa service laptop ini dilengkapi dengan tenaga profesional dan menawarkan harga service laptop yang terjangkau.

Segera kunjungi tempat service laptop terdekat ini untuk perbaikan laptop Anda. Anda juga bisa menghubungi kontak nomor telepon jika tersedia.

Kategori: Service Center, Bulukumba
  • Dimana alamat Servis Hp & Laptop Batuasang Bulukumba?

    Servis Hp & Laptop Batuasang Bulukumba beralamat di depan lapangan sepak bola batuasang, Jl. Poros Bonto Bahari-Kajang, Singa, Kec. Hero Lange-Lange, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan 92573, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Servis Hp & Laptop Batuasang Bulukumba?

    Servis Hp & Laptop Batuasang Bulukumba dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0822-1574-9010

  • Berapa kode pos Servis Hp & Laptop Batuasang Bulukumba?

    Kode pos dari Servis Hp & Laptop Batuasang Bulukumba adalah 92573



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan