Ar Service Komputer - Pangkajene Dan Kepulauan, Sulawesi Selatan


Ar Service Komputer Pangkajene Dan Kepulauan
Alamat lokasi : Kampung baru desa bara baru kecamatan labakkang, Bara Batu, Pangkep, Kabupaten Pangkajene Dan Kepulauan, Sulawesi Selatan 00754, Indonesia
Nomor telepon : 0831-2349-5854
Kode pos : 00754

Ar service komputer merupakan salah satu tempat service laptop di Kabupaten Pangkajene Dan Kepulauan. Service laptop ini melayani perbaikan berbagai jenis komputer seperti laptop, notebook, personal computer (PC) / komputer rumah dan merk komputer seperti komputer dan laptop lenovo, asus, acer, toshiba, dell dan lainnya.

Ar service komputer melayani service laptop dengan kerusakan mati total, install ulang, ganti layar, ganti keyboard, ganti baterai, reparasi komputer dan lainnya. Jasa service laptop ini dilengkapi dengan tenaga profesional dan menawarkan harga service laptop yang terjangkau.

Segera kunjungi tempat service laptop terdekat ini untuk perbaikan laptop Anda. Anda juga bisa menghubungi kontak nomor telepon jika tersedia.

Kategori: Service Center, Pangkajene Dan Kepulauan
  • Dimana alamat Ar Service Komputer Pangkajene Dan Kepulauan?

    Ar Service Komputer Pangkajene Dan Kepulauan beralamat di Kampung baru desa bara baru kecamatan labakkang, Bara Batu, Pangkep, Kabupaten Pangkajene Dan Kepulauan, Sulawesi Selatan 00754, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Ar Service Komputer Pangkajene Dan Kepulauan?

    Ar Service Komputer Pangkajene Dan Kepulauan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0831-2349-5854

  • Berapa kode pos Ar Service Komputer Pangkajene Dan Kepulauan?

    Kode pos dari Ar Service Komputer Pangkajene Dan Kepulauan adalah 00754



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan