Service Laptop Makassar - Makassar, Sulawesi Selatan


Service Laptop Makassar
Alamat lokasi : Jl. Penagyoman Ko.akik Hijau No.G.14, RT.001/RW.01, Masale, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 90231

Service Laptop Makassar merupakan salah satu tempat service laptop di Kota Makassar. Service laptop ini melayani perbaikan berbagai jenis komputer seperti laptop, notebook, personal computer (PC) / komputer rumah dan merk komputer seperti komputer dan laptop lenovo, asus, acer, toshiba, dell dan lainnya.

Service Laptop Makassar melayani service laptop dengan kerusakan mati total, install ulang, ganti layar, ganti keyboard, ganti baterai, reparasi komputer dan lainnya. Jasa service laptop ini dilengkapi dengan tenaga profesional dan menawarkan harga service laptop yang terjangkau.

Segera kunjungi tempat service laptop terdekat ini untuk perbaikan laptop Anda. Anda juga bisa menghubungi kontak nomor telepon jika tersedia.

Kategori: Service Center, Makassar
  • Dimana alamat Service Laptop Makassar?

    Service Laptop Makassar beralamat di Jl. Penagyoman Ko.akik Hijau No.G.14, RT.001/RW.01, Masale, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231, Indonesia.

  • Berapa kode pos Service Laptop Makassar?

    Kode pos dari Service Laptop Makassar adalah 90231



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan