Unit IV PPA Sat Reskrim Polres Karawang - Karawang, Jawa Barat


Unit IV PPA Sat Reskrim Polres Karawang
Alamat lokasi : Jl. Surotokunto No.110, Warungbambu, Kec. Karawang Tim., Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41371, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 41371

Merupakan kantor Satreskrim di Kabupaten Karawang. Kantor Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) ini melayani dan bertanggung jawab untuk melakukan penyelidikan, penindakan, penyidikan tindak pidana dan kriminal. Selain itu Satreskrim juga bertanggung jawab untuk melakukan pemeriksaan forensik dan pengawasan PPNS.

Satreskrim juga bertugas untuk penyelidikan dan penyidikan tindak pidana umum dan khusus, antara lain tindak pidana ekonomi, korupsi, penipuan dan tindak pidana tertentu di daerah hukum Polres Kabupaten Karawang.

Segera kunjungi Satreskrim terdekat ini untuk membuat laporan atau untuk mendapat informasi lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon atau call center untuk respon cepat. Kunjungi juga website Satreskrim untuk informasi umum lainnya.

Kategori: Polisi, Karawang
  • Dimana alamat Unit IV PPA Sat Reskrim Polres Karawang?

    Unit IV PPA Sat Reskrim Polres Karawang beralamat di Jl. Surotokunto No.110, Warungbambu, Kec. Karawang Tim., Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41371, Indonesia.

  • Berapa kode pos Unit IV PPA Sat Reskrim Polres Karawang?

    Kode pos dari Unit IV PPA Sat Reskrim Polres Karawang adalah 41371



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan