Sat Reskrim Gedung Anindita Polrestabes Surabaya. - Surabaya, Jawa Timur


Sat Reskrim Gedung Anindita Polrestabes Surabaya. Surabaya
Alamat lokasi : Jl. Sikatan No.1, Krembangan Sel., Kec. Krembangan, Kota SBY, Jawa Timur 60175, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 60175

Merupakan kantor Satreskrim di Kota Surabaya. Kantor Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) ini melayani dan bertanggung jawab untuk melakukan penyelidikan, penindakan, penyidikan tindak pidana dan kriminal. Selain itu Satreskrim juga bertanggung jawab untuk melakukan pemeriksaan forensik dan pengawasan PPNS.

Satreskrim juga bertugas untuk penyelidikan dan penyidikan tindak pidana umum dan khusus, antara lain tindak pidana ekonomi, korupsi, penipuan dan tindak pidana tertentu di daerah hukum Polres Kota Surabaya.

Segera kunjungi Satreskrim terdekat ini untuk membuat laporan atau untuk mendapat informasi lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon atau call center untuk respon cepat. Kunjungi juga website Satreskrim untuk informasi umum lainnya.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Buka 24 jam

Kategori: Polisi, Surabaya
  • Dimana alamat Sat Reskrim Gedung Anindita Polrestabes Surabaya. Surabaya?

    Sat Reskrim Gedung Anindita Polrestabes Surabaya. Surabaya beralamat di Jl. Sikatan No.1, Krembangan Sel., Kec. Krembangan, Kota SBY, Jawa Timur 60175, Indonesia.

  • Berapa kode pos Sat Reskrim Gedung Anindita Polrestabes Surabaya. Surabaya?

    Kode pos dari Sat Reskrim Gedung Anindita Polrestabes Surabaya. Surabaya adalah 60175



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan