Sat Reskrim - Parepare, Sulawesi Selatan


Sat Reskrim Parepare
Alamat lokasi : XJRG+5GM, Jl. Andi Mappatola, Ujung Sabbang, Kec. Ujung, Kota Parepare, Sulawesi Selatan 91131, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 91131
Sat Reskrim - Parepare, Sulawesi Selatan

Merupakan kantor Satreskrim di Kota Parepare. Kantor Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) ini melayani dan bertanggung jawab untuk melakukan penyelidikan, penindakan, penyidikan tindak pidana dan kriminal. Selain itu Satreskrim juga bertanggung jawab untuk melakukan pemeriksaan forensik dan pengawasan PPNS.

Satreskrim juga bertugas untuk penyelidikan dan penyidikan tindak pidana umum dan khusus, antara lain tindak pidana ekonomi, korupsi, penipuan dan tindak pidana tertentu di daerah hukum Polres Kota Parepare.

Segera kunjungi Satreskrim terdekat ini untuk membuat laporan atau untuk mendapat informasi lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon atau call center untuk respon cepat. Kunjungi juga website Satreskrim untuk informasi umum lainnya.

Kategori: Polisi, Parepare
  • Dimana alamat Sat Reskrim Parepare?

    Sat Reskrim Parepare beralamat di XJRG+5GM, Jl. Andi Mappatola, Ujung Sabbang, Kec. Ujung, Kota Parepare, Sulawesi Selatan 91131, Indonesia.

  • Berapa kode pos Sat Reskrim Parepare?

    Kode pos dari Sat Reskrim Parepare adalah 91131


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan