Pos Polisi Satlantas - Barito Kuala, Kalimantan Selatan


Pos Polisi Satlantas Barito Kuala
Alamat lokasi : jalan tran kalimantan, marabahan, QJ58+FGV, Handil Bakti, Kec. Alalak, Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan 70581, Indonesia
Nomor telepon : 0852-8745-2151
Kode pos : 70581
Pos Polisi Satlantas - Barito Kuala, Kalimantan Selatan

Merupakan kantor Satlantas Kabupaten Barito Kuala. Kantor Satuan Lalu Lintas (Satlantas) ini melayani dan bertanggung jawab untuk memberikan edukasi lalu lintas pada masyarakat, pelayanan registrasi dan identifikasi kendaraan dan pengemudi, pemeriksaan dan penyelidikan kecelakaan dan lainnya dalam bidang lalu lintas.

Satlantas juga bertugas untuk melakukan patroli jalan raya serta penindakan terhadap pelanggar melalui tilang dalam rangka penegakan hukum untuk keamanan masyarakat pengguna jalan.

Segera kunjungi satlantas terdekat ini untuk informasi lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon atau call center untuk respon cepat. Kunjungi juga website satlantas untuk informasi umum lainnya.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Buka 24 jam

Kategori: Polisi, Barito Kuala
  • Dimana alamat Pos Polisi Satlantas Barito Kuala?

    Pos Polisi Satlantas Barito Kuala beralamat di jalan tran kalimantan, marabahan, QJ58+FGV, Handil Bakti, Kec. Alalak, Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan 70581, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Pos Polisi Satlantas Barito Kuala?

    Pos Polisi Satlantas Barito Kuala dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0852-8745-2151

  • Berapa kode pos Pos Polisi Satlantas Barito Kuala?

    Kode pos dari Pos Polisi Satlantas Barito Kuala adalah 70581


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan