Kantor Satlantas Polres Jayapura - Jayapura, Papua


Kantor Satlantas Polres Jayapura
Alamat lokasi : CGM8+9QG, Jl. Polsek, Sentani Kota, Kec. Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua 99359, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 99359

Merupakan kantor Satlantas Kota Jayapura. Kantor Satuan Lalu Lintas (Satlantas) ini melayani dan bertanggung jawab untuk memberikan edukasi lalu lintas pada masyarakat, pelayanan registrasi dan identifikasi kendaraan dan pengemudi, pemeriksaan dan penyelidikan kecelakaan dan lainnya dalam bidang lalu lintas.

Satlantas juga bertugas untuk melakukan patroli jalan raya serta penindakan terhadap pelanggar melalui tilang dalam rangka penegakan hukum untuk keamanan masyarakat pengguna jalan.

Segera kunjungi satlantas terdekat ini untuk informasi lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon atau call center untuk respon cepat. Kunjungi juga website satlantas untuk informasi umum lainnya.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:00 AM - 5:00 PM, Selasa: 7:00 AM - 5:00 PM, Rabu: 7:00 AM - 5:00 PM, Kamis: 7:00 AM - 5:00 PM, Jumat: 7:00 AM - 5:00 PM, Sabtu: 7:00 AM - 5:00 PM, Minggu: Closed

Kategori: Polisi, Jayapura
  • Dimana alamat Kantor Satlantas Polres Jayapura?

    Kantor Satlantas Polres Jayapura beralamat di CGM8+9QG, Jl. Polsek, Sentani Kota, Kec. Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua 99359, Indonesia.

  • Berapa kode pos Kantor Satlantas Polres Jayapura?

    Kode pos dari Kantor Satlantas Polres Jayapura adalah 99359



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan