Madrasah Tsanawiyah Negeri Cot Gue - Aceh Besar, Aceh


Madrasah Tsanawiyah Negeri Cot Gue Aceh Besar
Alamat lokasi : JL. Peukan Biluy, Km. 7, Darul Imarah, Aceh Besar, Lamtheun, Kec. Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, Aceh 23234, Indonesia
Nomor telepon : 0812-6917-399
Kode pos : 23234
Madrasah Tsanawiyah Negeri Cot Gue - Aceh Besar, Aceh

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Aceh Besar. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Tsanawiyah Negeri Cot Gue memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Aceh Besar. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Aceh Besar
  • Dimana alamat Madrasah Tsanawiyah Negeri Cot Gue Aceh Besar?

    Madrasah Tsanawiyah Negeri Cot Gue Aceh Besar beralamat di JL. Peukan Biluy, Km. 7, Darul Imarah, Aceh Besar, Lamtheun, Kec. Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, Aceh 23234, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Tsanawiyah Negeri Cot Gue Aceh Besar?

    Madrasah Tsanawiyah Negeri Cot Gue Aceh Besar dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0812-6917-399

  • Berapa kode pos Madrasah Tsanawiyah Negeri Cot Gue Aceh Besar?

    Kode pos dari Madrasah Tsanawiyah Negeri Cot Gue Aceh Besar adalah 23234


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan