Madrasah Tsanawiyah Negeri Cot Glumpang - Pidie, Aceh


Madrasah Tsanawiyah Negeri Cot Glumpang Pidie
Alamat lokasi : Cot Glumpang, Geulumpang Tiga, Pidie, 62PC+5WW, Keutapang Mesjid, Kec. Glumpang Tiga, Kabupaten Pidie, Aceh 24161, Indonesia
Nomor telepon : 0852-6029-0914
Kode pos : 24161
Madrasah Tsanawiyah Negeri Cot Glumpang - Pidie, Aceh

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Pidie. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Tsanawiyah Negeri Cot Glumpang memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Pidie. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Pidie
  • Dimana alamat Madrasah Tsanawiyah Negeri Cot Glumpang Pidie?

    Madrasah Tsanawiyah Negeri Cot Glumpang Pidie beralamat di Cot Glumpang, Geulumpang Tiga, Pidie, 62PC+5WW, Keutapang Mesjid, Kec. Glumpang Tiga, Kabupaten Pidie, Aceh 24161, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Tsanawiyah Negeri Cot Glumpang Pidie?

    Madrasah Tsanawiyah Negeri Cot Glumpang Pidie dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0852-6029-0914

  • Berapa kode pos Madrasah Tsanawiyah Negeri Cot Glumpang Pidie?

    Kode pos dari Madrasah Tsanawiyah Negeri Cot Glumpang Pidie adalah 24161


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan