Madrasah Tsanawiyah Swasta Babah Krueng - Pidie, Aceh


Madrasah Tsanawiyah Swasta Babah Krueng Pidie
Alamat lokasi : JL. Ulee Glee Barat, Babah Krueng, Meureudu, Pidie Jaya, MPGF+VHJ, Cang Duri, Kec. Ketol, Kabupaten Aceh Tengah, Aceh 24571, Indonesia
Nomor telepon : 0813-7594-1464
Kode pos : 24571
Madrasah Tsanawiyah Swasta Babah Krueng - Pidie, Aceh

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Pidie. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Tsanawiyah Swasta Babah Krueng memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Pidie. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Pidie
  • Dimana alamat Madrasah Tsanawiyah Swasta Babah Krueng Pidie?

    Madrasah Tsanawiyah Swasta Babah Krueng Pidie beralamat di JL. Ulee Glee Barat, Babah Krueng, Meureudu, Pidie Jaya, MPGF+VHJ, Cang Duri, Kec. Ketol, Kabupaten Aceh Tengah, Aceh 24571, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Tsanawiyah Swasta Babah Krueng Pidie?

    Madrasah Tsanawiyah Swasta Babah Krueng Pidie dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-7594-1464

  • Berapa kode pos Madrasah Tsanawiyah Swasta Babah Krueng Pidie?

    Kode pos dari Madrasah Tsanawiyah Swasta Babah Krueng Pidie adalah 24571


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan