Madrasah Tsanawiyah Nurul Iman - Sirombu - Nias, Sumatera Utara


Madrasah Tsanawiyah Nurul Iman Sirombu Nias
Alamat lokasi : JL PGAK, Sirombo, Gunungsitoli, 7JJ8+RF2, Ps. Gn. Sitoli, Kec. Gunungsitoli, Kabupaten Nias, Sumatera Utara, Indonesia
Nomor telepon : 0813-7691-1436
Kode pos : - belum tersedia

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Nias. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Tsanawiyah Nurul Iman - Sirombu memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Nias. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Nias
  • Dimana alamat Madrasah Tsanawiyah Nurul Iman Sirombu Nias?

    Madrasah Tsanawiyah Nurul Iman Sirombu Nias beralamat di JL PGAK, Sirombo, Gunungsitoli, 7JJ8+RF2, Ps. Gn. Sitoli, Kec. Gunungsitoli, Kabupaten Nias, Sumatera Utara, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Tsanawiyah Nurul Iman Sirombu Nias?

    Madrasah Tsanawiyah Nurul Iman Sirombu Nias dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-7691-1436



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan