MTs.Ukhuwah Islamiyah - Asahan, Sumatera Utara


MTs.Ukhuwah Islamiyah Asahan
Alamat lokasi : XGR9+8H3, Dusun X Desa, Perhutaan Silau, Kec. Pulo Bandring, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara 21187, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 21187

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Asahan. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTs.Ukhuwah Islamiyah memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Asahan. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Asahan
  • Dimana alamat MTs.Ukhuwah Islamiyah Asahan?

    MTs.Ukhuwah Islamiyah Asahan beralamat di XGR9+8H3, Dusun X Desa, Perhutaan Silau, Kec. Pulo Bandring, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara 21187, Indonesia.

  • Berapa kode pos MTs.Ukhuwah Islamiyah Asahan?

    Kode pos dari MTs.Ukhuwah Islamiyah Asahan adalah 21187



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan