Madrasah Tsanawiyah Al-Abdi Bah Lias - Simalungun, Sumatera Utara


Madrasah Tsanawiyah Al-Abdi Bah Lias Simalungun
Alamat lokasi : JL. Bah Lias Raya, Pondok Tengah Bandar, Pd. Tengah, Kec. Pegajahan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara 20986, Indonesia
Nomor telepon : 0813-6179-1152
Kode pos : 20986
Madrasah Tsanawiyah Al-Abdi Bah Lias - Simalungun, Sumatera Utara

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Simalungun. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Tsanawiyah Al - Abdi Bah Lias memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Simalungun. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Simalungun
  • Dimana alamat Madrasah Tsanawiyah Al-Abdi Bah Lias Simalungun?

    Madrasah Tsanawiyah Al-Abdi Bah Lias Simalungun beralamat di JL. Bah Lias Raya, Pondok Tengah Bandar, Pd. Tengah, Kec. Pegajahan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara 20986, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Tsanawiyah Al-Abdi Bah Lias Simalungun?

    Madrasah Tsanawiyah Al-Abdi Bah Lias Simalungun dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-6179-1152

  • Berapa kode pos Madrasah Tsanawiyah Al-Abdi Bah Lias Simalungun?

    Kode pos dari Madrasah Tsanawiyah Al-Abdi Bah Lias Simalungun adalah 20986


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan