Madrasah Tsanawiyah Hidayatullah - Deli Serdang, Sumatera Utara


Madrasah Tsanawiyah Hidayatullah Deli Serdang
Alamat lokasi : FQWC+54M, JL. Hidayatullah, Bandar Labuhan, Kec. Tj. Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20362, Indonesia
Nomor telepon : 0852-7091-4093
Kode pos : 20362

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Deli Serdang. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Tsanawiyah Hidayatullah memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Deli Serdang. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Deli Serdang
  • Dimana alamat Madrasah Tsanawiyah Hidayatullah Deli Serdang?

    Madrasah Tsanawiyah Hidayatullah Deli Serdang beralamat di FQWC+54M, JL. Hidayatullah, Bandar Labuhan, Kec. Tj. Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20362, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Tsanawiyah Hidayatullah Deli Serdang?

    Madrasah Tsanawiyah Hidayatullah Deli Serdang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0852-7091-4093

  • Berapa kode pos Madrasah Tsanawiyah Hidayatullah Deli Serdang?

    Kode pos dari Madrasah Tsanawiyah Hidayatullah Deli Serdang adalah 20362



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan