Madrasah Tsanawiyah TPI T. Putus - Langkat, Sumatera Utara


Madrasah Tsanawiyah TPI T. Putus Langkat
Alamat lokasi : JL. Masjid Raya, No. 305, Padang Tualang, Stabat, Tj. Putus, Kec. Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara 20852, Indonesia
Nomor telepon : 0852-9699-7070
Kode pos : 20852
Madrasah Tsanawiyah TPI T. Putus - Langkat, Sumatera Utara

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Langkat. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Tsanawiyah TPI T. Putus memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Langkat. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Langkat
  • Dimana alamat Madrasah Tsanawiyah TPI T. Putus Langkat?

    Madrasah Tsanawiyah TPI T. Putus Langkat beralamat di JL. Masjid Raya, No. 305, Padang Tualang, Stabat, Tj. Putus, Kec. Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara 20852, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Tsanawiyah TPI T. Putus Langkat?

    Madrasah Tsanawiyah TPI T. Putus Langkat dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0852-9699-7070

  • Berapa kode pos Madrasah Tsanawiyah TPI T. Putus Langkat?

    Kode pos dari Madrasah Tsanawiyah TPI T. Putus Langkat adalah 20852


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan