Mts Ihyaul Ulum Pasar Simundol - Padang Lawas Utara, Sumatera Utara


Mts Ihyaul Ulum Pasar Simundol Padang Lawas Utara
Alamat lokasi : WM8W+H52, Desa, Ps. Simundol, Kec. Dolok Sigompulon, Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera Utara 22756, Indonesia
Nomor telepon : 0813-9633-5792
Kode pos : 22756

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Padang Lawas Utara. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

mts ihyaul ulum pasar simundol memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Padang Lawas Utara. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Padang Lawas Utara
  • Dimana alamat Mts Ihyaul Ulum Pasar Simundol Padang Lawas Utara?

    Mts Ihyaul Ulum Pasar Simundol Padang Lawas Utara beralamat di WM8W+H52, Desa, Ps. Simundol, Kec. Dolok Sigompulon, Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera Utara 22756, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Mts Ihyaul Ulum Pasar Simundol Padang Lawas Utara?

    Mts Ihyaul Ulum Pasar Simundol Padang Lawas Utara dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-9633-5792

  • Berapa kode pos Mts Ihyaul Ulum Pasar Simundol Padang Lawas Utara?

    Kode pos dari Mts Ihyaul Ulum Pasar Simundol Padang Lawas Utara adalah 22756



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan