Madrasah Tsanawiyah Darul Ulum Pijorkoling - Padang Lawas, Sumatera Utara


Madrasah Tsanawiyah Darul Ulum Pijorkoling Padang Lawas
Alamat lokasi : RM9H+6P7, Pijorkoling, Pijor Koling, Kec. Dolok, Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera Utara 22756, Indonesia
Nomor telepon : 0813-1006-6407
Kode pos : 22756

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Padang Lawas. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Tsanawiyah Darul Ulum Pijorkoling memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Padang Lawas. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Closed

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Padang Lawas
  • Dimana alamat Madrasah Tsanawiyah Darul Ulum Pijorkoling Padang Lawas?

    Madrasah Tsanawiyah Darul Ulum Pijorkoling Padang Lawas beralamat di RM9H+6P7, Pijorkoling, Pijor Koling, Kec. Dolok, Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera Utara 22756, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Tsanawiyah Darul Ulum Pijorkoling Padang Lawas?

    Madrasah Tsanawiyah Darul Ulum Pijorkoling Padang Lawas dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-1006-6407

  • Berapa kode pos Madrasah Tsanawiyah Darul Ulum Pijorkoling Padang Lawas?

    Kode pos dari Madrasah Tsanawiyah Darul Ulum Pijorkoling Padang Lawas adalah 22756



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan