MTsS Ittihadul Muballighin - Pasaman, Sumatera Barat


MTsS Ittihadul Muballighin Pasaman
Alamat lokasi : JL. Bangka Ujung Gading, 7HH5+W5J, Sungai Aua, Kec. Lembah Malintang, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat 26573, Indonesia
Nomor telepon : (0753) 470579
Kode pos : 26573
MTsS Ittihadul Muballighin - Pasaman, Sumatera Barat

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Pasaman. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTsS Ittihadul Muballighin memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Pasaman. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Pasaman
  • Dimana alamat MTsS Ittihadul Muballighin Pasaman?

    MTsS Ittihadul Muballighin Pasaman beralamat di JL. Bangka Ujung Gading, 7HH5+W5J, Sungai Aua, Kec. Lembah Malintang, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat 26573, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MTsS Ittihadul Muballighin Pasaman?

    MTsS Ittihadul Muballighin Pasaman dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0753) 470579

  • Berapa kode pos MTsS Ittihadul Muballighin Pasaman?

    Kode pos dari MTsS Ittihadul Muballighin Pasaman adalah 26573


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan