MTsS Pekonina - Solok Selatan, Sumatera Barat


MTsS Pekonina Solok Selatan
Alamat lokasi : Nagari Persiapan Pekonina kecamatan, Alam Pauh Duo, Kec. Pauah Duo, Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat 27778, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 27778
MTsS Pekonina - Solok Selatan, Sumatera Barat

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Solok Selatan. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTsS Pekonina. memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Solok Selatan. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Solok Selatan
  • Dimana alamat MTsS Pekonina Solok Selatan?

    MTsS Pekonina Solok Selatan beralamat di Nagari Persiapan Pekonina kecamatan, Alam Pauh Duo, Kec. Pauah Duo, Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat 27778, Indonesia.

  • Berapa kode pos MTsS Pekonina Solok Selatan?

    Kode pos dari MTsS Pekonina Solok Selatan adalah 27778


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan