MTs KH Ahmad Dahlan - Kuantan Singingi, Riau


MTs KH Ahmad Dahlan Kuantan Singingi
Alamat lokasi : HG5G+47C, JL. Gatot Subroto, Geringging Baru, Sentajo Raya, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau 29563, Indonesia
Nomor telepon : (0760) 20242
Kode pos : 29563
MTs KH Ahmad Dahlan - Kuantan Singingi, Riau

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Kuantan Singingi. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTs KH Ahmad Dahlan memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Kuantan Singingi. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Kuantan Singingi
  • Dimana alamat MTs KH Ahmad Dahlan Kuantan Singingi?

    MTs KH Ahmad Dahlan Kuantan Singingi beralamat di HG5G+47C, JL. Gatot Subroto, Geringging Baru, Sentajo Raya, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau 29563, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MTs KH Ahmad Dahlan Kuantan Singingi?

    MTs KH Ahmad Dahlan Kuantan Singingi dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0760) 20242

  • Berapa kode pos MTs KH Ahmad Dahlan Kuantan Singingi?

    Kode pos dari MTs KH Ahmad Dahlan Kuantan Singingi adalah 29563


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan