MTsS YMI Riau - Indragiri Hulu, Riau


MTsS YMI Riau Indragiri Hulu
Alamat lokasi : JL. Tani Makmur Bukit Petaling, JG7R+RVV, Sekip Hilir, Kec. Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau 29314, Indonesia
Nomor telepon : (0769) 41424
Kode pos : 29314
MTsS YMI Riau - Indragiri Hulu, Riau

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Indragiri Hulu. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTsS YMI Riau memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Indragiri Hulu. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Indragiri Hulu
  • Dimana alamat MTsS YMI Riau Indragiri Hulu?

    MTsS YMI Riau Indragiri Hulu beralamat di JL. Tani Makmur Bukit Petaling, JG7R+RVV, Sekip Hilir, Kec. Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau 29314, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MTsS YMI Riau Indragiri Hulu?

    MTsS YMI Riau Indragiri Hulu dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0769) 41424

  • Berapa kode pos MTsS YMI Riau Indragiri Hulu?

    Kode pos dari MTsS YMI Riau Indragiri Hulu adalah 29314


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan