MTsS Al-Rasyid - Indragiri Hilir, Riau


MTsS Al-Rasyid Indragiri Hilir
Alamat lokasi : JL. Pendidikan Simpang Tiga, VX3Q+WR7, Tlk. Kabung, Kec. Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau 29253, Indonesia
Nomor telepon : 0813-7877-2803
Kode pos : 29253

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Indragiri Hilir. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTsS Al-Rasyid memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Indragiri Hilir. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Indragiri Hilir
  • Dimana alamat MTsS Al-Rasyid Indragiri Hilir?

    MTsS Al-Rasyid Indragiri Hilir beralamat di JL. Pendidikan Simpang Tiga, VX3Q+WR7, Tlk. Kabung, Kec. Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau 29253, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MTsS Al-Rasyid Indragiri Hilir?

    MTsS Al-Rasyid Indragiri Hilir dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-7877-2803

  • Berapa kode pos MTsS Al-Rasyid Indragiri Hilir?

    Kode pos dari MTsS Al-Rasyid Indragiri Hilir adalah 29253



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan