MTsS Nurul Jannah - Indragiri Hilir, Riau


MTsS Nurul Jannah Indragiri Hilir
Alamat lokasi : JL. Pendidikan, RT. 02 RW. 01, Tlk. Kabung, Kec. Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau 29253, Indonesia
Nomor telepon : 0852-7172-6454
Kode pos : 29253
MTsS Nurul Jannah - Indragiri Hilir, Riau

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Indragiri Hilir. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTsS Nurul Jannah memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Indragiri Hilir. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Indragiri Hilir
  • Dimana alamat MTsS Nurul Jannah Indragiri Hilir?

    MTsS Nurul Jannah Indragiri Hilir beralamat di JL. Pendidikan, RT. 02 RW. 01, Tlk. Kabung, Kec. Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau 29253, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MTsS Nurul Jannah Indragiri Hilir?

    MTsS Nurul Jannah Indragiri Hilir dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0852-7172-6454

  • Berapa kode pos MTsS Nurul Jannah Indragiri Hilir?

    Kode pos dari MTsS Nurul Jannah Indragiri Hilir adalah 29253


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan