MTsS Darun Naim - Kampar, Riau


MTsS Darun Naim Kampar
Alamat lokasi : 45W6+JMP, JL. Latsitarda XVIII, Lipat Kain Utara, Kec. Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Riau 28411, Indonesia
Nomor telepon : 0852-7868-4779
Kode pos : 28411
MTsS Darun Naim - Kampar, Riau

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Kampar. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTsS Darun Naim memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Kampar. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Kampar
  • Dimana alamat MTsS Darun Naim Kampar?

    MTsS Darun Naim Kampar beralamat di 45W6+JMP, JL. Latsitarda XVIII, Lipat Kain Utara, Kec. Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Riau 28411, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MTsS Darun Naim Kampar?

    MTsS Darun Naim Kampar dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0852-7868-4779

  • Berapa kode pos MTsS Darun Naim Kampar?

    Kode pos dari MTsS Darun Naim Kampar adalah 28411


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan