MTs Swasta Hayatan Thaiibah - Dumai, Riau


MTs Swasta Hayatan Thaiibah Dumai
Alamat lokasi : JL. Ujung Pulau, Tanah Putih, MC8X+GF3, Tlk. Binjai, Kec. Dumai Tim., Rokan Hilir, Riau 28826, Indonesia
Nomor telepon : 0813-7167-901
Kode pos : 28826
MTs Swasta Hayatan Thaiibah - Dumai, Riau

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Dumai. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTs Swasta Hayatan Thaiibah memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Dumai. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Dumai
  • Dimana alamat MTs Swasta Hayatan Thaiibah Dumai?

    MTs Swasta Hayatan Thaiibah Dumai beralamat di JL. Ujung Pulau, Tanah Putih, MC8X+GF3, Tlk. Binjai, Kec. Dumai Tim., Rokan Hilir, Riau 28826, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MTs Swasta Hayatan Thaiibah Dumai?

    MTs Swasta Hayatan Thaiibah Dumai dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-7167-901

  • Berapa kode pos MTs Swasta Hayatan Thaiibah Dumai?

    Kode pos dari MTs Swasta Hayatan Thaiibah Dumai adalah 28826


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan