MTS N KotaBatu OKU Selatan - Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan


MTS N KotaBatu OKU Selatan Ogan Komering Ulu
Alamat lokasi : 4265+WC5, Jl. Muara Dua - Liwa, Kota Batu, Kec. Warkuk Ranau Sel., Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatera Selatan 32274, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 32274

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Ogan Komering Ulu. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTS N KotaBatu OKU Selatan memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Ogan Komering Ulu. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Ogan Komering Ulu
  • Dimana alamat MTS N KotaBatu OKU Selatan Ogan Komering Ulu?

    MTS N KotaBatu OKU Selatan Ogan Komering Ulu beralamat di 4265+WC5, Jl. Muara Dua - Liwa, Kota Batu, Kec. Warkuk Ranau Sel., Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatera Selatan 32274, Indonesia.

  • Berapa kode pos MTS N KotaBatu OKU Selatan Ogan Komering Ulu?

    Kode pos dari MTS N KotaBatu OKU Selatan Ogan Komering Ulu adalah 32274



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan