MTsS Subulussalam - Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan


MTsS Subulussalam Ogan Komering Ilir
Alamat lokasi : JL. Kol. Nuh Maan, No. 02, Kayu Agung, Kec. Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30612, Indonesia
Nomor telepon : (0712) 322400
Kode pos : 30612

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Ogan Komering Ilir. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTsS Subulussalam memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Ogan Komering Ilir. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Ogan Komering Ilir
  • Dimana alamat MTsS Subulussalam Ogan Komering Ilir?

    MTsS Subulussalam Ogan Komering Ilir beralamat di JL. Kol. Nuh Maan, No. 02, Kayu Agung, Kec. Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30612, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MTsS Subulussalam Ogan Komering Ilir?

    MTsS Subulussalam Ogan Komering Ilir dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0712) 322400

  • Berapa kode pos MTsS Subulussalam Ogan Komering Ilir?

    Kode pos dari MTsS Subulussalam Ogan Komering Ilir adalah 30612



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan