MTsN Muara Pinang - Lahat, Sumatera Selatan


MTsN Muara Pinang Lahat
Alamat lokasi : JL. Kantor Camat, Muara Pinang, Empat Lawang, 35V3+Q42, Lawang Agung Lama, Lahat, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan 31592, Indonesia
Nomor telepon : (0731) 66521
Kode pos : 31592

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Lahat. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTsN Muara Pinang memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Lahat. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Lahat
  • Dimana alamat MTsN Muara Pinang Lahat?

    MTsN Muara Pinang Lahat beralamat di JL. Kantor Camat, Muara Pinang, Empat Lawang, 35V3+Q42, Lawang Agung Lama, Lahat, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan 31592, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MTsN Muara Pinang Lahat?

    MTsN Muara Pinang Lahat dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0731) 66521

  • Berapa kode pos MTsN Muara Pinang Lahat?

    Kode pos dari MTsN Muara Pinang Lahat adalah 31592



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan