MTs Asmaul Husna - Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatera Selatan


MTs Asmaul Husna Ogan Komering Ulu Selatan
Alamat lokasi : FPRW+XGM, Jl. Raya, Anugerah Kemu, Kec. Pulau Beringin, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatera Selatan, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia
MTs Asmaul Husna - Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatera Selatan

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTs ASMAUL HUSNA memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Ogan Komering Ulu Selatan
  • Dimana alamat MTs Asmaul Husna Ogan Komering Ulu Selatan?

    MTs Asmaul Husna Ogan Komering Ulu Selatan beralamat di FPRW+XGM, Jl. Raya, Anugerah Kemu, Kec. Pulau Beringin, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatera Selatan, Indonesia.


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan