Madrasah Tsanawiyah Nurul Amal - Ogan Ilir, Sumatera Selatan


Madrasah Tsanawiyah Nurul Amal Ogan Ilir
Alamat lokasi : JL. Raya Desa I, Lubuk Keliat, Ogan Ilir, GJ8J+74M, Embacang, Baturaja, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan 30868, Indonesia
Nomor telepon : 0813-7358-1144
Kode pos : 30868
Madrasah Tsanawiyah Nurul Amal - Ogan Ilir, Sumatera Selatan

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Ogan Ilir. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Tsanawiyah Nurul Amal memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Ogan Ilir. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Ogan Ilir
  • Dimana alamat Madrasah Tsanawiyah Nurul Amal Ogan Ilir?

    Madrasah Tsanawiyah Nurul Amal Ogan Ilir beralamat di JL. Raya Desa I, Lubuk Keliat, Ogan Ilir, GJ8J+74M, Embacang, Baturaja, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan 30868, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Tsanawiyah Nurul Amal Ogan Ilir?

    Madrasah Tsanawiyah Nurul Amal Ogan Ilir dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-7358-1144

  • Berapa kode pos Madrasah Tsanawiyah Nurul Amal Ogan Ilir?

    Kode pos dari Madrasah Tsanawiyah Nurul Amal Ogan Ilir adalah 30868


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan