Mts Bahrul Ulum - Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan


Mts Bahrul Ulum Musi Rawas Utara
Alamat lokasi : 2Q9M+4J6, Jalan Lintas Sumatra, Rantau Jaya, Kec. Karang Jaya, Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan 30771, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 30771

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Musi Rawas Utara. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Mts. Bahrul Ulum memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Musi Rawas Utara. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Musi Rawas Utara
  • Dimana alamat Mts Bahrul Ulum Musi Rawas Utara?

    Mts Bahrul Ulum Musi Rawas Utara beralamat di 2Q9M+4J6, Jalan Lintas Sumatra, Rantau Jaya, Kec. Karang Jaya, Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan 30771, Indonesia.

  • Berapa kode pos Mts Bahrul Ulum Musi Rawas Utara?

    Kode pos dari Mts Bahrul Ulum Musi Rawas Utara adalah 30771



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan