MTsS GUPPI Pagaralam - Pagar Alam, Sumatera Selatan


MTsS GUPPI Pagaralam Pagar Alam
Alamat lokasi : X777+9JP, JL. Perintis Mekar Alam, Ulu Rurah, Pagar Alam Utara, Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan 31521, Indonesia
Nomor telepon : (0730) 622740
Kode pos : 31521
MTsS GUPPI Pagaralam - Pagar Alam, Sumatera Selatan

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Pagar Alam. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTsS GUPPI Pagaralam memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Pagar Alam. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Pagar Alam
  • Dimana alamat MTsS GUPPI Pagaralam Pagar Alam?

    MTsS GUPPI Pagaralam Pagar Alam beralamat di X777+9JP, JL. Perintis Mekar Alam, Ulu Rurah, Pagar Alam Utara, Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan 31521, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MTsS GUPPI Pagaralam Pagar Alam?

    MTsS GUPPI Pagaralam Pagar Alam dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0730) 622740

  • Berapa kode pos MTsS GUPPI Pagaralam Pagar Alam?

    Kode pos dari MTsS GUPPI Pagaralam Pagar Alam adalah 31521


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan