MTs Rodatul Munawaroh - Tanggamus, Lampung


MTs Rodatul Munawaroh Tanggamus
Alamat lokasi : JL Masaid, No. 99 RT. 01 RW. 02, Jatirejo, Ambarawa, Gisting Atas, Pringsewu, Kabupaten Tanggamus, Lampung 35384, Indonesia
Nomor telepon : 0856-6967-1795
Kode pos : 35384
MTs Rodatul Munawaroh - Tanggamus, Lampung

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Tanggamus. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTs Rodatul Munawaroh memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Tanggamus. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Tanggamus
  • Dimana alamat MTs Rodatul Munawaroh Tanggamus?

    MTs Rodatul Munawaroh Tanggamus beralamat di JL Masaid, No. 99 RT. 01 RW. 02, Jatirejo, Ambarawa, Gisting Atas, Pringsewu, Kabupaten Tanggamus, Lampung 35384, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MTs Rodatul Munawaroh Tanggamus?

    MTs Rodatul Munawaroh Tanggamus dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0856-6967-1795

  • Berapa kode pos MTs Rodatul Munawaroh Tanggamus?

    Kode pos dari MTs Rodatul Munawaroh Tanggamus adalah 35384


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan