Madrasah Tsanawiyah SA Miftahul Huda - Lampung Utara, Lampung


Madrasah Tsanawiyah SA Miftahul Huda Lampung Utara
Alamat lokasi : JL. Marlando, Sinar Jaya, Sinar Mulya, Banyumas, 2MX3+VQP, Sinar Jaya, Pringsewu, Kabupaten Lampung Utara, Lampung 34557, Indonesia
Nomor telepon : 0813-6999-9404
Kode pos : 34557
Madrasah Tsanawiyah SA Miftahul Huda - Lampung Utara, Lampung

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Lampung Utara. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Tsanawiyah SA Miftahul Huda memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Lampung Utara. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Lampung Utara
  • Dimana alamat Madrasah Tsanawiyah SA Miftahul Huda Lampung Utara?

    Madrasah Tsanawiyah SA Miftahul Huda Lampung Utara beralamat di JL. Marlando, Sinar Jaya, Sinar Mulya, Banyumas, 2MX3+VQP, Sinar Jaya, Pringsewu, Kabupaten Lampung Utara, Lampung 34557, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Tsanawiyah SA Miftahul Huda Lampung Utara?

    Madrasah Tsanawiyah SA Miftahul Huda Lampung Utara dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-6999-9404

  • Berapa kode pos Madrasah Tsanawiyah SA Miftahul Huda Lampung Utara?

    Kode pos dari Madrasah Tsanawiyah SA Miftahul Huda Lampung Utara adalah 34557


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan