MTsS Hidayatul Mubtadiin - Tulangbawang, Lampung


MTsS Hidayatul Mubtadiin Tulangbawang
Alamat lokasi : C5Q6+66X MHM, Tumijajar, Jl. Pd. Pesantren, Mulya Kencana, Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang, Lampung 34693, Indonesia
Nomor telepon : 0815-4090-3265
Kode pos : 34693

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Tulangbawang. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTsS Hidayatul Mubtadiin memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Tulangbawang. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Tulangbawang
  • Dimana alamat MTsS Hidayatul Mubtadiin Tulangbawang?

    MTsS Hidayatul Mubtadiin Tulangbawang beralamat di C5Q6+66X MHM, Tumijajar, Jl. Pd. Pesantren, Mulya Kencana, Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang, Lampung 34693, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MTsS Hidayatul Mubtadiin Tulangbawang?

    MTsS Hidayatul Mubtadiin Tulangbawang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0815-4090-3265

  • Berapa kode pos MTsS Hidayatul Mubtadiin Tulangbawang?

    Kode pos dari MTsS Hidayatul Mubtadiin Tulangbawang adalah 34693



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan