Madrasah Tsanawiyah Daaruttauhid - Pesawaran, Lampung


Madrasah Tsanawiyah Daaruttauhid Pesawaran
Alamat lokasi : JL. Simpang Masgar, 2000 m, Titipasan, Tegineneng, Trimulyo, Kec. Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, Lampung 35363, Indonesia
Nomor telepon : 0813-6948-0990
Kode pos : 35363
Madrasah Tsanawiyah Daaruttauhid - Pesawaran, Lampung

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Pesawaran. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Tsanawiyah Daaruttauhid memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Pesawaran. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Pesawaran
  • Dimana alamat Madrasah Tsanawiyah Daaruttauhid Pesawaran?

    Madrasah Tsanawiyah Daaruttauhid Pesawaran beralamat di JL. Simpang Masgar, 2000 m, Titipasan, Tegineneng, Trimulyo, Kec. Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, Lampung 35363, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Tsanawiyah Daaruttauhid Pesawaran?

    Madrasah Tsanawiyah Daaruttauhid Pesawaran dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-6948-0990

  • Berapa kode pos Madrasah Tsanawiyah Daaruttauhid Pesawaran?

    Kode pos dari Madrasah Tsanawiyah Daaruttauhid Pesawaran adalah 35363


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan