MTsS Darul Falah - Mesuji, Lampung


MTsS Darul Falah Mesuji
Alamat lokasi : Mataram Jaya, Mesuji, Ogan Komering Ilir, 226V+3RP, Surya Adi, Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30681, Indonesia
Nomor telepon : 0858-3271-9700
Kode pos : 30681
MTsS Darul Falah - Mesuji, Lampung

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Mesuji. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTsS Darul Falah memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Mesuji. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Mesuji
  • Dimana alamat MTsS Darul Falah Mesuji?

    MTsS Darul Falah Mesuji beralamat di Mataram Jaya, Mesuji, Ogan Komering Ilir, 226V+3RP, Surya Adi, Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30681, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MTsS Darul Falah Mesuji?

    MTsS Darul Falah Mesuji dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0858-3271-9700

  • Berapa kode pos MTsS Darul Falah Mesuji?

    Kode pos dari MTsS Darul Falah Mesuji adalah 30681


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan