MTSN 2 Natuna - Natuna, Kepulauan Riau


MTSN 2 Natuna
Alamat lokasi : W9MC+G8R, Jl. Sihotang, Ranai Kota, Kec. Bunguran Tim., Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau 29783, Indonesia
Nomor telepon : 0822-8986-2763
Kode pos : 29783
MTSN 2 Natuna - Natuna, Kepulauan Riau

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Natuna. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTSN 2 NATUNA memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Natuna. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Natuna
  • Dimana alamat MTSN 2 Natuna?

    MTSN 2 Natuna beralamat di W9MC+G8R, Jl. Sihotang, Ranai Kota, Kec. Bunguran Tim., Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau 29783, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MTSN 2 Natuna?

    MTSN 2 Natuna dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0822-8986-2763

  • Berapa kode pos MTSN 2 Natuna?

    Kode pos dari MTSN 2 Natuna adalah 29783


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan