MTsS Ma'arif 29 - Lingga, Kepulauan Riau


MTsS Ma'arif 29 Lingga
Alamat lokasi : JL. Daim Jajuli, No. 1, Selagai Linggai, Marga Jaya, Kec. Selagai Lingga, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung 34176, Indonesia
Nomor telepon : 0828-7053-397
Kode pos : 34176
MTsS Ma'arif 29 - Lingga, Kepulauan Riau

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Lingga. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTsS Ma'arif 29 memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Lingga. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Lingga
  • Dimana alamat MTsS Ma'arif 29 Lingga?

    MTsS Ma'arif 29 Lingga beralamat di JL. Daim Jajuli, No. 1, Selagai Linggai, Marga Jaya, Kec. Selagai Lingga, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung 34176, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MTsS Ma'arif 29 Lingga?

    MTsS Ma'arif 29 Lingga dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0828-7053-397

  • Berapa kode pos MTsS Ma'arif 29 Lingga?

    Kode pos dari MTsS Ma'arif 29 Lingga adalah 34176


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan