MTs Ma'arif Ya Husnaya - Batam, Kepulauan Riau


MTs Ma'arif Ya Husnaya Batam
Alamat lokasi : Pesantren Ya Husnaya Hidayatul Mubtadi'in Batam, Jl. Nugroho, Tj. Riau, Kec. Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau 29422, Indonesia
Nomor telepon : 0823-9284-4644
Kode pos : 29422
MTs Ma'arif Ya Husnaya - Batam, Kepulauan Riau

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Batam. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTs Ma'arif Ya Husnaya memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Batam. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Batam
  • Dimana alamat MTs Ma'arif Ya Husnaya Batam?

    MTs Ma'arif Ya Husnaya Batam beralamat di Pesantren Ya Husnaya Hidayatul Mubtadi'in Batam, Jl. Nugroho, Tj. Riau, Kec. Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau 29422, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MTs Ma'arif Ya Husnaya Batam?

    MTs Ma'arif Ya Husnaya Batam dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0823-9284-4644

  • Berapa kode pos MTs Ma'arif Ya Husnaya Batam?

    Kode pos dari MTs Ma'arif Ya Husnaya Batam adalah 29422


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan