Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTsS) Al-Azhar Asy-Syarif - Jakarta Selatan, Dki Jakarta


Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTsS) Al-Azhar Asy-Syarif Jakarta Selatan
Alamat lokasi : JL Mochammad Kahfi II, No. 6 A, RT.3/RW.5, Cipedak, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12620, Indonesia
Nomor telepon : (021) 78880688
Kode pos : 12620
Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTsS) Al-Azhar Asy-Syarif - Jakarta Selatan, Dki Jakarta

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Jakarta Selatan. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTsS) Al-Azhar Asy-Syarif memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Jakarta Selatan. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Jakarta Selatan
  • Dimana alamat Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTsS) Al-Azhar Asy-Syarif Jakarta Selatan?

    Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTsS) Al-Azhar Asy-Syarif Jakarta Selatan beralamat di JL Mochammad Kahfi II, No. 6 A, RT.3/RW.5, Cipedak, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12620, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTsS) Al-Azhar Asy-Syarif Jakarta Selatan?

    Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTsS) Al-Azhar Asy-Syarif Jakarta Selatan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 78880688

  • Berapa kode pos Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTsS) Al-Azhar Asy-Syarif Jakarta Selatan?

    Kode pos dari Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTsS) Al-Azhar Asy-Syarif Jakarta Selatan adalah 12620


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan