MTs Pembangunan - Kuningan, Jawa Barat


MTs Pembangunan Kuningan
Alamat lokasi : Jl. Raya Kasab No.29, RT.01, Mandirancan, Kec. Mandirancan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45558, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 45558
MTs Pembangunan - Kuningan, Jawa Barat

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Kuningan. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTs Pembangunan memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Kuningan. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Kuningan
  • Dimana alamat MTs Pembangunan Kuningan?

    MTs Pembangunan Kuningan beralamat di Jl. Raya Kasab No.29, RT.01, Mandirancan, Kec. Mandirancan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45558, Indonesia.

  • Berapa kode pos MTs Pembangunan Kuningan?

    Kode pos dari MTs Pembangunan Kuningan adalah 45558


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan