MTs Negeri Sukaraja - Majalengka, Jawa Barat


MTs Negeri Sukaraja Majalengka
Alamat lokasi : Jl. Sukaraja No. 684, Sukaraja Kulon, Jatiwangi, Sukaraja Kulon, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45454, Indonesia
Nomor telepon : (0233) 882404
Kode pos : 45454
MTs Negeri Sukaraja - Majalengka, Jawa Barat

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Majalengka. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTs Negeri Sukaraja memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Majalengka. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Majalengka
  • Dimana alamat MTs Negeri Sukaraja Majalengka?

    MTs Negeri Sukaraja Majalengka beralamat di Jl. Sukaraja No. 684, Sukaraja Kulon, Jatiwangi, Sukaraja Kulon, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45454, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MTs Negeri Sukaraja Majalengka?

    MTs Negeri Sukaraja Majalengka dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0233) 882404

  • Berapa kode pos MTs Negeri Sukaraja Majalengka?

    Kode pos dari MTs Negeri Sukaraja Majalengka adalah 45454


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan