MTs Swasta Darurrahman - Majalengka, Jawa Barat


MTs Swasta Darurrahman Majalengka
Alamat lokasi : JL. Kyai Haji Hasan Arifin Cigayam, No. 9, Ranjikulon, Kasokandel, Ranji Kulon, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45453, Indonesia
Nomor telepon : (0233) 882285
Kode pos : 45453
MTs Swasta Darurrahman - Majalengka, Jawa Barat

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Majalengka. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTs Swasta Darurrahman memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Majalengka. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Majalengka
  • Dimana alamat MTs Swasta Darurrahman Majalengka?

    MTs Swasta Darurrahman Majalengka beralamat di JL. Kyai Haji Hasan Arifin Cigayam, No. 9, Ranjikulon, Kasokandel, Ranji Kulon, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45453, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MTs Swasta Darurrahman Majalengka?

    MTs Swasta Darurrahman Majalengka dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0233) 882285

  • Berapa kode pos MTs Swasta Darurrahman Majalengka?

    Kode pos dari MTs Swasta Darurrahman Majalengka adalah 45453


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan