MTs Swasta Nurul Fata - Purwakarta, Jawa Barat


MTs Swasta Nurul Fata Purwakarta
Alamat lokasi : JL. Warung Jeruk Cirata, Suka Haji, Tegal Waru, Tegalmunjul, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41116, Indonesia
Nomor telepon : (0264) 7007522
Kode pos : 41116

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Purwakarta. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTs Swasta Nurul Fata memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Purwakarta. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Purwakarta
  • Dimana alamat MTs Swasta Nurul Fata Purwakarta?

    MTs Swasta Nurul Fata Purwakarta beralamat di JL. Warung Jeruk Cirata, Suka Haji, Tegal Waru, Tegalmunjul, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41116, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MTs Swasta Nurul Fata Purwakarta?

    MTs Swasta Nurul Fata Purwakarta dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0264) 7007522

  • Berapa kode pos MTs Swasta Nurul Fata Purwakarta?

    Kode pos dari MTs Swasta Nurul Fata Purwakarta adalah 41116



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan