MTS Al-Fauziyah - Bandung Barat, Jawa Barat


MTS Al-Fauziyah Bandung Barat
Alamat lokasi : 4GH6+XG5, Jl. Bunisari Kulon, Gadobangkong, Kec. Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40552, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 40552

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Bandung Barat. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTS Al-Fauziyah memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Bandung Barat. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Bandung Barat
  • Dimana alamat MTS Al-Fauziyah Bandung Barat?

    MTS Al-Fauziyah Bandung Barat beralamat di 4GH6+XG5, Jl. Bunisari Kulon, Gadobangkong, Kec. Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40552, Indonesia.

  • Berapa kode pos MTS Al-Fauziyah Bandung Barat?

    Kode pos dari MTS Al-Fauziyah Bandung Barat adalah 40552



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan