Madrasah Tsanawiyah Maarif Curug - Pangandaran, Jawa Barat


Madrasah Tsanawiyah Maarif Curug Pangandaran
Alamat lokasi : JL. Pantai Indah Batukaras, Cijulang, 6FVJ+JCJ, Batukaras, Ciamis, Kab. Pangandaran, Jawa Barat 46394, Indonesia
Nomor telepon : 0813-2033-7055
Kode pos : 46394
Madrasah Tsanawiyah Maarif Curug - Pangandaran, Jawa Barat

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Pangandaran. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Tsanawiyah Maarif Curug memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Pangandaran. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Pangandaran
  • Dimana alamat Madrasah Tsanawiyah Maarif Curug Pangandaran?

    Madrasah Tsanawiyah Maarif Curug Pangandaran beralamat di JL. Pantai Indah Batukaras, Cijulang, 6FVJ+JCJ, Batukaras, Ciamis, Kab. Pangandaran, Jawa Barat 46394, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Tsanawiyah Maarif Curug Pangandaran?

    Madrasah Tsanawiyah Maarif Curug Pangandaran dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-2033-7055

  • Berapa kode pos Madrasah Tsanawiyah Maarif Curug Pangandaran?

    Kode pos dari Madrasah Tsanawiyah Maarif Curug Pangandaran adalah 46394


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan