Madrasah Tsanawiyah Negeri Tambak - Banyumas, Jawa Tengah


Madrasah Tsanawiyah Negeri Tambak Banyumas
Alamat lokasi : JL. Diponegoro, No.5, Tambak, Lemahmendek, Purwodadi, Banyumas, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53196, Indonesia
Nomor telepon : (0287) 475313
Kode pos : 53196

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Banyumas. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Madrasah Tsanawiyah Negeri Tambak memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Banyumas. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Banyumas
  • Dimana alamat Madrasah Tsanawiyah Negeri Tambak Banyumas?

    Madrasah Tsanawiyah Negeri Tambak Banyumas beralamat di JL. Diponegoro, No.5, Tambak, Lemahmendek, Purwodadi, Banyumas, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53196, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Tsanawiyah Negeri Tambak Banyumas?

    Madrasah Tsanawiyah Negeri Tambak Banyumas dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0287) 475313

  • Berapa kode pos Madrasah Tsanawiyah Negeri Tambak Banyumas?

    Kode pos dari Madrasah Tsanawiyah Negeri Tambak Banyumas adalah 53196



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan